J.Y.Park Berkata Bahwa Pemenang ‘K-Pop Star’ Park Ji MinTidak Akan Debut Sebagai Idola




Mengenai Park Ji Min, JYPark mengungkapkan pada 5 Juli selama wawancara dengan TVReport, "Anda akan dapat melihatnya segera".


Ketika ditanya tentang status pemenang Bintang K-Pop Park Ji Min, JYPark berkata, "Dia saat ini sedang dalam pelatihan. Dia menikmati saat ini. Dia benar-benar cerah. Selalu seorang gadis yang bahagia "

Produser, penyanyi, dan sekarang aktor juga berkomentar tentang tanggal debut Park Ji Min, "Ini akan terjadi sebelum penayangan
Bintang 'K-pop musim  2'. Saya pikir akan debut sekitar waktu YG Supearls. Saya percaya itu akan menjadi kompetisi yang menarik sehingga beri antisipasi yang tinggi. "

Ketika JYPark ditanya tentang Park Ji Min berpotensi memulai debutnya dalam kelompok gadis, katanya, "Saya tidak bisa mengatakan tidak ada yang pasti untuk debut kelompok. Tapi dia pasti tidak akan debut sebagai idola. Ini akan menjadi debut yang difokuskan pada musikalitas Park Ji Min. "

Sementara itu, Park Jae Hyung dan Baek Ah Yun sedang bersiap-siap untuk debut mereka setelah dipetik sebagai trainee untuk JYP.



Source & Photo: TVreport via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments