Kakak laki-laki Tertua BoA Diangkat Sebagai Dosen Di Piano at Seoul Art College




Pada tanggal 23 Juli, terungkap bahwa kakak laki-laki tertua BoA, pianis  Kwon Soon Hwon, baru-baru ini diangkat menjadi dosen di Piano at Seoul Art College

Kwon yang lulus dari Seoul National University’s School of Music dan telah tampil sebagai pianis konser dengan lebih dari 30 album , termasuk banyak potongan klasik yang terkenal, serta lebih dari 400 potongan klasik yang ia hasilkan.


Ia terkenal dengan seri konser piano ‘Easy Classic‘ yang terjual  setiap kali keluar, dan Kwon juga dikenal sebagai 'Star Concert Pianist'.

Kwon juga telah merilis buku pelajaran
piano untuk siswa dari kelas 5 dan 6, yang meliputi teknik dan potongan praktek yang penting untuk belajar pianio. Karyanya di bidang piano membuktikan kemampuannya sebagai 'multi player-'.

Pada hari ia diangkat sebagai dosen, Kwon diminta untuk menyanyikan salah satu lagu BoA. Dia menjawab bahwa, "bakat menyanyi Ku akan menyebabkan kerusakan pada reputasi adik saya, jadi saya akan memenampilkan dengan benar di depan piano, seperti seorang pianis benar. Saya berharap untuk mendorong dan membangkitkan seniman asli dan multi-berbakat di sekolah yang tidak hanya mengajarkan musik klasik, tetapi seni budaya ganda seperti akting, teater, dan banyak lagi. "




Source + Image: Financial News via Naver 
Trans Ind:IniSajaMo



Comments