Kang So Ra Akhirnya Mencium Leeteuk !

 


Aktris Kang So Ra dan Super Junior Leeteuk akhirnya berbagi ciuman untuk pertama kalinya sejak mereka pertama kali bertemu tahun lalu.

Dalam episode MBC We Got Married 3 yang ditayangkan pada 7 Juli, Kang menyelenggarakan acara khusus untuk ulang tahun Leeteuk.


Setelah perjalanan mereka ke pulau Namyee, Kang membawa suaminya ke sebuah restoran untuk makan malam khusus untuk ulang tahunnya. Ia minta diri untuk ke kamar kecil dan muncul lagi sebelum piano berkumandang dalam gelap setelah terjadi pemadaman listrik pendek. Istrinya, yang muncul dalam pita besar di kepalanya, menyanyikan lagu .Lagu ini disusun kembali dari "Dia (She)", yang Leeteuk sebelumnya telah dinyanyikan untuknya.

Setelah serenade manis, Kang So Ra memberinya dengan beberapa hadiah, koleksi
barang favorit Leeteuk yang putih  dan kue putih. Kang SoRa mengucapkan selamat ulang tahun pada suami-nya sedikit lebih awal, katanya: "Aku takut aku tidak akan dapat bersama Anda pada hari ulang tahun Anda, sehingga saya mempersiapkan kejutan ini."
 
Sambil berbicara dengan istrinya dengan minum anggur putih, Lee mengambil kupon untuk keinginan, yang ia dapat sebagai hadiah. Leeteuk bertanya, "Coba tebak keinginan yang saya minta untuk menjadi kenyataan." Sebagai tanggapan, Kang berdiri dari kursi dan tampak seperti dia akan memberitahukan sesuatu di telinga Leeteuk, tapi
tiba-tiba dia menciumnya di pipi  !



Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo