Kang So Ra Bahagia Bersama Leeteuk Tapi Ibunya Mengatakan Bahwa Pernikahan Bukanlah Fantasi







Aktris  Kang So Ra  berbicara tentang pernikahan TV-nya dan realitas pernikahan.

Kang So Ra diwawancarai pada episode 1 Juli MBC ‘Section TV Entertainment Relay’ dan dia berbicara tentang pernikahan TV-nya dengan  Super Junior Leeteuk, "fantasi saya tentang pernikahan telah diisi sebanyak 120%."


Kang So Ra melanjutkan, "Pertunjukan konser bagi saya, peristiwa, dan kejutan, saya sangat suka hal-hal itu. Tapi aku tidak  pernah mengalami hal-hal itu  dalam kehidupan nyata, bahkan setelah diminta kencan. Aku benar-benar belum pernah mengalami hal-hal itu ", dan dia mendesah berat.

Reporter Park Seul Gi meneruskan  pertanyaan, "Apakah Anda serius? Ada banyak bintang di sekitar saya yang benar-benar menyukai Anda ", dan setelah mendengar ini Kang So Ra melihat ke kamera dan menyatakan," Teuk oppa, Anda melihat ini? Aku adalah  seorang wanita ", dan ia membuat Park Seul Gi tertawa.

Kang So Ra menambahkan, "Karena aku menerima begitu banyak cinta sekarang, saya pikir saya akan kecewa ketika saya menikah secara nyata. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa pernikahan sebenarnya adalah berbeda . "

Menyusul pernyataannya tentang saran ibunya Kang So Ra bercanda, "Ayah, jangan Anda pikir Anda harus membuat beberapa perubahan?", Menggambar tawa lagi.  Kang So Ra  berkata pada ayahnya dengan mengatakan, "Aku masih mencintaimu ayah."



Image: MBC ‘Section TV Entertainment Relay’
Source: TV Daily via Nate
Credit :Kpopfever
Trans Ind By IniSajaMo