KARA Gyuri & Nicole Mengungkapkan Kesulitan Menjadi Idola




Anggota KARA Nicole dan Gyuri baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk sebuah episode KBS2‘s ‘Do Dream‘ mendatang dan membuka hati tentang kesulitan menjadi seorang bintang idola.

Gyuri dimulai, "Sebelum debut saya, saya sedang bersiap-siap untuk menandatangani dengan satu lembaga dan aku pergi dengan orang tua saya untuk meninjau kontrak. Tapi bersama dengan kontrak, mereka juga menyiapkan perkiraan untuk operasi plastik dan berkata bahwa saya tidak akan mampu untuk debut jika saya tidak melakukan oplas  di wajahku. "

 
"Saya sangat marah karena mereka mengatakan ini di depan orangtua saya yang melahirkan saya," lanjut Gyuri. Dia juga mengungkapkan contoh lain ketika ia menjadi tertekan pada penampilannya , "Kemudian, ketika saya memulai debut dengan Kara, karena saya terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan anggota lain, banyak orang bertanya mengapa saya berada di grup dan saya kehilangan banyak keyakinan. "

Sesama anggota Nicole kemudian berkata, "Saya mulai belajar bahasa Jepang sekitar dua tahun lalu, dan sangat sulit untuk mempelajari bahasa asing terutama ketika diajarkan di Korea, yang saya sudah berjuang mempelajarinya selamai ini . Di Jepang, aku takut aku akan membuat kesalahan ketika berbicara atau kehilangan aliran saya, jadi saya tidak berbicara bersama-sama. "

Lihat cerita penuh mereka pada penayangan episode pada tanggal 21 pukul 10:25 malam KST.



Source & Image : SportsSeoul via Nate 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments