Karakter Kim Jae Won Dalam drama "My Queen"


Aktor Kim Jae Won yang sudah mengkonfirmasi akan membintangi drama terbaru dari MBC "My Queen" baru-baru ini mengungkapkan sedikit tentang karakter utamanya sebagai Kang San untuk drama yang akan disiaran Agustus mendatang.


Menandai kembalinya ke layar drama setelah mengalami cedera bahu, saat membintangi serial drama "Flower, I Am" (2011), Kim Jae Won sudah siap berakting kembali memainkan peran utama drama.
 
Manajemen Kim Jae Won, Khan Enterprise menjelaskan, karakter barunya, Kang San adalah seorang anak orang kaya raya yang tumbuh dengan segala kecukupan, mempunyai sifat, sombong, egois, pilih-pilih serta memiliki kekuatan psikis mengingat setiap hal yang pernah disaksikannya.
 
Kang San berubah ketika bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Hae Joo yang diperankan oleh Han Ji Hye.
 
Disutradai oleh Baek Ho Min dan ditulis oleh Son Young Mok, drama ini aka menggambarkan kisah sukses dari orang-orang di industri pembuatan kapal. Selain kisah percintaan dari 2 karakter utamanya Kim Jae Won dan Han Ji Hye, drama juga mengupas tentang sebuah dendam, penghianatan dalam proses mencapai impian mereka.
 
Kim awalnya akan bermain sebagai peran utama untuk seri "Flower, I Am" tapi gagal dan mengundurkan diri setelah mengalami musibah ketika mengendarai sepeda motor dan harus menerima perawatan selama 12 minggu.
 
Kim pertama kali muncul di layar kecil pada tahun 2001 di sitkom SBS "Honey-honey" dan mulai mebintangi drama bersama Kim Ha Neul di "Romance". Kim mulai terkenal dan banyak menerima perhatian ketika memerankan orang tuna rungu di serial "Can You Hear my Heart" tahun 2011 bersama Hwang Jung Eum.
 
 
 

Photo: MBC
Source :enews
Credit :koreaindo
RP IniSajaMo

Comments