Kedekatan T-ara Jiyeon Dengan Saudara Laki-lakinya


T-ara’s Jiyeon is Close with Her Brother


Pada episode terbaru KBS “Star Life Theater,” kru kamera mengunjungi  T-ara di ruang praktek mereka menari. Selama istirahat, kamera menangkap Jiyeon sedang melakukan video chatting dengan seseorang di teleponnya.


Ternyata, Jiyeon sedang berbicara dengan kakaknya di telepon. Mereka berbicara begitu manis satu sama lain sehingga kru kamera mengira Jiyeon sedang berbicara dengan pacar. Salah satu anggota staf dari Star Life Theater” bertanya pada kakak Jiyeon , "Bagaimana Jiyeon kalau diluar kamera?" Dia menjawab "Dia tidak benar-benar feminin. Tapi dia cukup santai. "

Anggota staf bertanya lagi, "Apakah dia memperhatikan Anda ketika dia di rumah?" Jawab Dia, "Ya, dia memperhatikan saya."  


Jiyeon lalu berbicara tentang kakaknya setelah obrolan video selesai, "Saudara saya sangat baik. Setiap kali aku mengalami waktu yang sulit dan aku menelponnya, dia memberitahu saya bahwa saya bukan satu-satunya yang berjuang di dunia ini. Aku tahu itu sedikit tanpa perasaan, tapi itu telepon yang membangunkan dia  yang saya butuhkan. "



Source :Soompi
Trans Ind By TR@iniSajaMo

Comments