Kesuksesan Diet Anggota T-ara Boram Berkat Ibunya

 



Anggota T-ara Boram baru-baru ini mengungkapkan rahasia di balik dietnya yang sukses .
Rahasia diet sukses Boram adalah tidak lain ibunya sendiri yakni aktris Lee Mi Young. Ibu Boram yang mengambil bagian dalam membimbing latihan Boram dan makan untuk membantu diet. Ibu Boram melarang membuka lemari es setelah makan malam untuk membantu mengendalikan makan nya.

 
Lee Mi Young mengungkapkan, "Karena Boram sangat sibuk, sudah dua bulan sejak aku memasak dan memberinya makan. Ketika saya membantu Boram dengan dietnya sebelum debutnya, hati saya sakit sebagai orang tua karena saya tidak bisa memberi makan anak saya. "
Orang tua Boram mengungkapkan pikiran mereka yang jujur ​​pada karir Boram sebagai penyanyi di acara itu.

‘Star Life Theater’ akan mengudarakan bintang tamu spesial T-ara  dari Juli 9 hingga tanggal 13 pada pkl. 08:20 pagi KST.

Comments