Kim Heechul Memposting Tentang sasaeng Fans Sebelum Menutup Akun Twitternya



Super Junior Kim Heechul menutup akun Twitter-nya @ Heedictator, tapi memposting satu tweet terakhir untuk berbagi pikiran dan pengalaman dengan beberapa fans sasaeng.

Pada tanggal 9 Juli (KST), Heechul wrote:


 Jangan mengikuti saya ke rumah saya atau ke kantor lingkungan saya. Saya berpikir bahwa saya menjadi sedikit lebih baik hati sekarang aku di usia 30, tapi kurasa itu hanya bukan untuk saya. Aku masih merasakan  efek dari setelah kecelakaan saya, dan itu menakutkan untuk menempatkan hidup saya dibaris dan pergi seolah-olah saya sedang menjalankan  sesuatu. Aku tahu ini terdengar sombong, dan aku tahu orang mungkin kecewa, tapi aku hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup. Ini salahku karena tidak dapat lebih memahami. Dan untuk semua  Anda [pengemudi taksi], jangan mengecewakan  penggemar asing yang tidak tahu lebih baik. Mengambil keuntungan dari anak-anak muda dengan senyum di wajah Anda membuat kalian terlihat seperti preman. Sebagai penutup, saya hanya berharap bahwa korban seperti ini tidak akan timbul lagi. Saya akan hidup tenang untuk tahun berikutnya, tanpa tweeting apa-apa. Aku akan melihat semua orang dalam setahun. Terima kasih kepada semua orang yang memberi ucapan  selamat ulang tahun. "

Posting terakhirnya meninggalkan banyak fans prihatin dan sedih bahwa jalan komunikasi telah ditutup. 




Source: @Heedictator 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments

  1. comeback oppa, we waiting for you meskipun harus 1taun.. HBD heeppa

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo