Kim Hyun Joong Diet Ketat Demi Peran di Serial 'City Conquest'




Demi serial barunya, "City Conquest", Kim Hyun Joong rela melakukan diet ketat. Aktor "Boys Before Flowers" (2009) itu mengaku menjalani diet serta rajin berolahraga demi membentuk ototnya agar pas memerankan karakternya di serial ini.


"Aku melakukan diet ketat dan berolahraga dengan keras agar berat badanku berkurang serta ototku bisa terbentuk," ujar Hyun Joong. "Berat badanku tidak terlalu berubah tapi aku berhasil mengurangi lemak tubuhku sebanyak 7 persen."

Tak hanya diet dan berolahrga, aktor "Playfull Kiss" (2010) ini juga berlatih beladiri di sebuah sekolah action. Hyun Joong mengaku ingin memberikan penampilan terbaik saat memerankan karakter tangguh di serial "City Conquest".

"Aku pergi ke sekolah action untuk mempelajari beberapa gerakan beladiri," ujar Kim Hyun Joong. "Aku ingin bisa mengesankan penggemarku dan para pemirsa."

Para fans pun mengaku sudah tak sabar melihat aksi Hyun Joong ini. "Sepertinya dia berusaha sangat keras. Aku sudah tak sabar ingin melihat aksinya," ujar salah seorang fans. "Aku ingin segera melihat serial itu," ujar fans yang lain.

Rencananya, serial ini akan ditayangkan di berbagai belahan dunia seperti di Amerika Serikat, Jepang, China, Singapura dan Swiss. Saat ini, Hyun Joong tengah melakoni syutingnya di sebuah daerah di Jepang. Selain Hyun Joong, serial ini juga dibintangi Nam Gung Min, Kim Seung Woo dan Jung Yu Mi.

Credit :wowkeren/TR

Comments