Kim Hyun Joong Mulai Syuting City Conquest Di Jepang

 

 
Pada tanggal 10 Juli Kim Hyun Joong mulai syuting untuk drama seri baru City Conquest di Nikko Edomura taman hiburan budaya di Nikko.

Karya asli City Conquest adalah sebuah serial kartun populer dengan judul yang sama. Dibintangi Kim Hyun Joong (Baek Mir), Jung Yumi (Lee Dan Bi), Nam Goong Min (Cha Ji Ryong), Kim Seung Woo (Baek Seung Hyun), Kim Hee Won (Choi Young Soo), dan  Park Hyo Jun (Park Gwang Ya), berbicara tentang orang-orang yang memerangi ilegalitas dan kejahatan masyarakat kita. Menggabungkan genre roman dan tindakan, manga aslinya adalah total 270 seri dalam enam bagian, yang diterbitkan sejak tahun 1996. Sebanyak sepuluh juta eksemplar terjual selama ini.


City Conquest disutradarai oleh sutradara Yoon Ho Yang dari Iris, Fighter in the Wind, dan Holiday, yang ditulis oleh penulis  Hwang Joo Ha yang menulis Spotlight dan Lie to Me, dan diproduksi oleh produser Baek Jin Dong dari Iris dan ATHENA.

Menurut laporan, pemeran utama Kim pergi ke sebuah sekolah akting untuk berolahraga dan mengontrol porsi makan untuk mengurangi lemak tubuhnya tetapi meningkatkan otot sebelum ia mulai syuting seri ini, dan ia menarik banyak perhatian dengan mengurangi 7% dari gemuk tubuhnya.

Seorang juru bicara untuk seri mengatakan, "Karena sering hujan di Nikko, kami khawatir jika kami harus menunda pengambilan gambar. Tapi saat ia mulaisyuting, tiba-tiba cuaca menjadi menyenangkan semua . Kami merasa bahwa alam juga bersorak pada kita. Setiap pemain dan anggota kru bekerja begitu keras. "


City Conquest akan mengambil syuting di seluruh dunia, termasuk AS, Jepang, Cina, Singapura, dan Swiss, untuk menyajikan adegan spektakuler.

Banyak orang juga bertanya-tanya di saluran
mana drama ini akan mengudara .





Comments