Kim Hyun Joong Perlu Berpikir Dua Kali Sebelum Pergi Ke Sauna Karena Penggemar Laki-lakinya Semakin Banyak?


 

 Penyanyi Kim Hyun Joong membuat fans tertawa pada siaran 21 Juli dari acara KBS‘s ‘Entertainment Relay‘ 'ketika ia menjelaskan mengapa ia harus berpikir dua kali sebelum pergi ke sauna.

Siaran itu mengungkapkan
konsernya di arena Saitama di Jepang, di mana ia menanggapi teriakan antusias  fans laki-laki, "Saya telah mendapatkan lebih banyak penggemar laki-laki  belakangan ini. Saya berpikir saya tidak dapat pergi ke sauna publik begitu mudah lagi. "
 
Dia juga terus menjelaskan, "Saya punya lebih banyak penggemar 'noona' (kakak perempuan atau wanita) di Jepang. Sungguh gila  ketika saya melihat seorang wanita tujuh puluhan melambaikan tongkat bercahaya. Itu membuat saya berpikir bahwa saya harus bekerja lebih keras. "

Kim Hyun Joong saat ini sedang tur di Jepang, mempromosikan album barunya‘HEAT


 


Source & Image: Osen
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments