Kim Jang Hoon Menerima Penghargaan ‘Presidential Volunteer Service Award’ Dari Presiden Obama

 


Agency penyanyi Kim Jang Hoon telah mengungkapkan bahwa penyanyi-ini baru saja dianugerahi The President’s Volunteer Service Award‘  dari Presiden Obama.

Diberikan melalui Corporation untuk Layanan Nasional & Komunitas, penghargaan diciptakan untuk mendorong pelayanan masyarakat.


Penyanyi ini menerima penghargaan selama Kim Jang Hoon’s One Man Show in LA‘, , yang berlangsung pada PST-21 di Los Angeles Nokia Theatre.

Seiring dengan penghargaan juga surat ucapan selamat yang ditulis oleh Presiden Barack Obama. Surat itu menyatakan, "Terima kasih untuk mengabdikan diri untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi sebuah negara besar."

Seorang anggota staf konser berkomentar, "Kim Jang Hoon tidak hanya menyumbangkan sekitar 
$ 13.000.000 dolar (15 miliar KRW) ke negara Korea Selatan dan menyumbangkan semua keuntungan dari konsernya di  Amerika Serikat dan Cina untuk amal, tapi juga terus berpromosi sebagai publik figur yang mewakili Korea, yang menyebabkan mengapa ia pantas menerima penghargaan. "

Penyanyi itu memposting di situs jejaring sosial, "Saya yakin Anda semua melihat di berita, tapi saya diberi kehormatan untuk menerima Penghargaan Pelayanan Masyarakat Presiden Obama. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan di Amerika Serikat untuk layak menerima penghargaan seperti ini .. Namun, saya pikir pendapat yang menyimpang dan negatif terhadap sumbangan selebriti telah diluruskan. "
Kim Jang Hoon kembali ke Korea pada tanggal 25.


 


Source + Image: MT via Daum
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments