Kim Kibum: Aku Pernah Pergi Clubbing Dengan Pacarku

 


 
Kim Kibum yang sempat menjadi bagian dari Super Junior dan kini lebih fokus di dunia akting, mengungkap pandangannya mengenai pacaran. Jika banyak selebriti Korea menyembunyikan hubungan cinta mereka, tidak demikian halnya dengan Kibum.


Dalam interview untuk edisi bulan Juli dari Maxim, Kibum mengungkap tidak mencoba menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih. "Aku tidak mencoba menyembunyikan hubunganku. Aku bahkan pernah pergi ke satu club malam dengan pacarku," ungkapnya seperti dilansir en.korea.

Selain itu dalam foto-foto untuk majalah tersebut, Kibum memperlihatkan tubuhnya yang berotot hasil dari latihan rutin selama bertahun-tahun, dan menampilkan pesona macho.

"Aku telah berlatih keras cukup lama. Sudah 7 tahun sejak aku belajar tinju dari pelatih di film CRYING FIST. Aku juga memiliki sesi latihan intensif ketika bermain sebagai perenang dalam serial tvN I Love Lee Tae Ri," ungkapnya. Kibum memang mendapat peran utama dalam drama tersebut bersama Park Ye Jin.






Source & Photo: Xportsnews via Nate
Trans : kpl/IniSajaMo