Kim Soo Hyun Janji Nonton Film Bareng Kalau ada 10 Juta Penonton!


Baru-baru ini, acara red carpet dan konferensi pers untuk pemutaran film "The Thieves" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun digelar di lapangan ASEM - Samsungdong COEX di Seoul pada 24 Juli yang dihadiri oleh 3000 orang.

Melalui acara tersebut, Kim Soo Hyun juga hadir dan berjanji bahwa ia akan menonton film bersama-sama dengan penonton jika lebih dari 10 juta orang menonton film tersebut.
 
Pembawa acara Kim Bum Ryong memintanya untuk membuat janji dengan harapan, film bisa menjadi sangat populer. Meski menuruti permintaan tersebut, Kim Soo Hyun terlihat sedikit ragu-ragu dan mengatakan, "Jika lebih dari 10 juta orang menonton ..."
 
Kim Yoon Suk yang berdiri di sebelahnya bercanda, "Dia akan membawa Jun Ji Hyun lintas negara di punggungnya."
 
Kim Soo Hyun lalu mengatakan "Jika lebih dari 10 juta orang menonton, saya juga akan menonton film dan membawa penonton bioskop 10 juta di punggung saya," Ucapannya langsung menerima sorak dari para penonton.
 
Selain itu Kim juga menyinggung karakter Jam Pano yang ia mainkan, "Ketika Anda membaca judul The Thieves (pencuri), Anda cenderung berpikir negatif. Tapi karakterku Jam Pano memiliki beberapa jenis sisi tokoh romantis."
 
Acara ini dihadiri oleh beberapa pemeran utama film The Thieves, diantaranya Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo, Lee Jung Jae, Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun, Oh Dal Soo, Kim Hae Sook, Simon Yam, Derek Tsang, dan sutradara Choi Dong Han.
 
Dihari yang sama tanggal 24 Juli, Kim Soo Hyun juga menerima penghargaan "Tallent Award" dari "The 39th Korea Broadcasting Awards" untuk drama terakhirnya The Moon That Embraces The Sun. Pemberian penghargan akan diberikan pada 3 September KBS Hall.
 
 
 

Photo: Starnews
Credit :Koreaindo
RP :IniSajaMo

Comments