Kocaknya Adegan Eunhyuk SuJu Cukur Alis di 'SNL' 2 Korea



Para personil Super Junior berhasil mengocok perut pemirsa saat tampil di variety show "Saturday Night Live" 2 Korea. Dalam acara komedi itu para personil SuJu bergantian melawak di sejumlah sketsa.

Salah satu adegan yang kocak yang berhasil menarik perhatian fans adalah saat sebelah alis  Eunhyuk dicukur. Video kocak ini pun langsung beredar di internet. Saat itu sejumlah pemain lainnya diceritakan mengerjai Eunhyuk sebagai anggota baru Spartacus Student Academy.

Ia pun harus menuruti perintah para seniornya ini jika tak ingin diberi hukuman. Namun, ujung-ujungnya Eunhyuk tetap mendapat hukuman dari mereka. Salah satunya adalah ia harus merelakan alisnya dicukur sebelah.

Lucunya, Eunhyuk tak merasa marah setelah alisnya dicukur. Ia malah tersenyum konyol dan berkata, "Spartacus Student Academy telah merubah hidupku, terima kasih." Kontan aksi konyol Eunhyuk ini pun membuat para fansnya tertawa. "Hahaha, Hyuk-Jae kau sangat lucu," komentar salah seorang fans.

Selain Eunhyuk, para personil SuJu lainnya juga tak kalah lucu. Tampak dalam sejumlah fotonya, Shindong bergulat bersama Eunhyuk dengan gaya kocak. Selain itu ada juga adegan saat para personil SuJu didandani ala kakek-kakek. "Saturday Night Live" 2 Korea merupakan acara komedi yang diputar di stasiun tvN.

Simak video kocak itu berikut ini:

 

Credit :wowkeren
RP:IniSajaMo

Comments