Krystal Ingin Duet Dengan saudaranya, Jessica




Anggota f (x) Krystal mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan saudaranya, Girls Generation Jessica.

Para anggota dari f (x) adalah tamu baru pada MBC FM‘s ‘Younha’s Starry Night‘ dan di acara itu, mereka bertanya siapa yang
ingin mereka ajak duet ..

Krystal menjawab, "Saya ingin  duet dengan saudara saya (Jessica) sekali saja" dan menambahkan, "Saat konser SMTOWN, kami melakukan kolaborasi bersama di atas panggung. Ini benar-benar menyenangkan. Ini menyenangkan dan menarik berada di panggung yang sama dengan saudaraku. Jadi saya ingin duet dengan dia. "

Sementara itu, Luna memilih Onew SHINee dan berkata, "Onew dan saya bekerja sama dengan baik jadi saya ingin  duet dengan dia."

Fancam Jessica & Krystal berkinerjaKe$ha‘s “Tik Tok” pada konser 2010 SMTOWN di Los Angeles:

 


Source & Photo: Mydaily via Naver 
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo