Kwang Hee Bergabung Dengan Drama ‘To the Beautiful You’

 

ZE: A Hwang Kwang Hee telah mengkonfirmasi ia akan tampil dalam drama SBS To the Beautiful You.

Dia akan tampil sebagai pelari gawang Song Jong Min. Kepribadian Jong Min akan cukup mirip dengan Kwang Hee, dan akan menambah aspek hiburan drama.

Dalam drama Kwang Hee akan menyudutkan f (x) 'Sulli . Gu Jae Hee (Sulli) ditransfer ke sekolah pendidikan jasmani tinggi untuk anak laki-laki dan menjadi teman dengan teman favorit Jong Min, Eun Gyul (Lee Hyun Woo), yang membuat  Jong Min selalu mengganggu Jae Hee karena cemburu.

Kwang Hee mengatakan tentang peran barunya, "Ini sebuah manga yang saya suka baca, jadi aku merasa senang dengan tantangan daripada merasa tertekan bahwa ini adalah drama ortodoks besar. [Im] Si Wan,
anggota ZE:A  yang memiliki pengalaman dalam drama ,selalu membantu. Saya berlatih sehingga saya bisa menjadi aktor yang baik yang memuaskan pemirsa nya. "

Dia menambahkan, "Saya senang dan terhormat bermain dengan anggota idola besar seperti Sulli dan Minho. Aku tidak bisa tidur di malam hari berpikir bahwa aku harus tampil baik juga. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan akting yang
baik pada semua orang sebagai aktor yang baik. "

Seorang perwakilan dari drama berkata, "Kami memilih Kwang Hee sebagai Song Jong Min di To the Beautiful You karena kami pikir dia akan membuat karakter menjadi hidup. Kwang Hee akan bertanggung jawab akan humor dari drama dengan
karakternya SongJong Min. "

To the Beautiful You telah memilih Sulli dan SHINee Minho sebagai pemeran utama, dan baru-baru ini menambahkan campuran idola dengan casting
bintang yang lebih muda seperti Lee Hyun Woo, Kim Ji Won dan Kwang Hee.

To the Beautiful You adalah awalnya sebuah
serial  manga yang disiarkan dari 1996 sampai 2004 di Jepang oleh Hisaya Nakajo, dan bercerita  tentang bagaimana seorang gadis berpakaian seperti anak laki-laki masuk ke sekolah pendidikan jasmani khusus anak laki-laki untuk membantu atlit lompat tinggi berbakat Kang Tae Joon (Minho) kembali berdiri.


Comments