Kwang Hee ZE A Akui Lakukan Operasi Plastik di Dahi


Kwang Hee ZE A Akui Lakukan Operasi Plastik di Dahi


Dalam episode program MBC yakni Golden Fishery - Radio Star yang ditayangkan Rabu (18/7) kemarin, member boyband ZE A yakni Kwang Hee mengakui bahwa dirinya menjalani operasi plastik.

Dengan jujur Kwang Hee menyatakan, "Aku menjalani operasi plastik di bagian dahi. Dan rasa sakitnya sangat tidak tertahankan," Dan ketika ditanya kenapa dirinya masih selalu menutupi bagian dahi, Kwang Hee mengaku, "Karena itu terlihat terlalu palsu."


Kwang Hee lalu kemudian mengangkat poninya sehingga memperlihatkan bagian dahinya, "Ketika musim panas, aku harus menghilangkan sebagian rambutku di bagian ini jika aku ingin melakukan model rambut spike. Itu karena aku memiliki dahi yang rendah,"

Setelah membuat pengakuan seperti itu, Kwang Hee langsung balik bertanya, "Bukankah ini tampak manis?" ujarnya sambil tampak puas.


Operasi plastik adalah sebuah kegiatan yang selalu dikaitkan dengan industri musik K-Pop. Hal ini bukan tanpa alasan, karena di Korea Selatan cukup banyak idol K-Pop yang dengan jujur mengakui mereka melakukan operasi plastik.



Source :Soompi
Credit :kapanlagi

Comments