Lagu Big Bang’s “Fantastic Baby” Di Tengah Kontroversi Antara Netizen Korea Dan Jepang !


Big Bang’s “Fantastic Baby” at the Center of Another Korea-Japan Controversy

Lagu Big Bang “Fantastic Baby” telah menjadi korban terbaru dari hubungan membatu Korea dan Jepang. Antara netizens Korea dan Jepang saling mengkritik lagu tersebut, dan industri K-pop secara keseluruhan, saat  diputar pada Japan Expo di Paris.

Kontroversi dimulai setelah semua video flash mob dari  “Fantastic Baby”  Big Bang diupload di YouTube. Video 3-menit, direkam pada Japan Expo di Paris, menunjukkan tim penutup tari dari sekitar 10 anggota penari .Mereka membentuk kelompok di tengah, di depan poster Big Bang dan MV  “Fantastic Baby” , Dan melakukan pertunjukan yang cukup baik bagi pengunjung untuk pameran, yang dilaporkan membawa lebih dari 100.000 penggemar untuk acara tahunannya.

Masalahnya adalah bendera nasional Jepang terpajang tepat di samping poster Big Bang di langit-langit. Netizen Korea juga marah atas fakta bahwa lagu itu versi Jepang  “Fantastic Baby”

Netizen Korea yang melihat video mempertanyakan mengapa K-Pop flash mob harus diadakan di Expo Jepang, dan mengapa harus menjadi versi Jepang dari lagu tersebut  - dan lebih dari apa pun, mereka marah oleh 
bendera nasional Jepang yang tepat di samping poster Big Bang .

Beberapa komentar lain yang ditemukan meliputi, "Ini terjadi semua karena K-pop tidak perlu keluar dengan terlalu banyak lagu lirik Jepang," Hallyu seharusnya membuat saya merasa baik, tetapi hari ini saya hancur - sangat disayangkan, "dan "Agency Korea hanya mencari uang - milikilah beberapa kebanggaan untuk negara Anda!"

Netizens Jepang juga mengkritik video, karena mereka berkomentar, "Mengapa artis Korea menggunakan Japan Expo untuk membuat uang ekstra?" Dan "Korea tidak memiliki kebanggaan nasional jika itu untuk uang."


 



Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...