Lagu CNBLUE Jonghyun Berjudul “My Love” Untuk OST.‘Gentlemen’s Class’ Menempati Puncak Tangga Lagu Mingguan




CNBLUE Jonghyun, yang berpartisipasi dalam SBS‘s ‘Gentlemen’s Class’telah mengumpulkan minat yang besar tidak hanya di layar kecil tetapi pada chart musik dengan rilis baru-baru ini  dari single OST, "My Love".
 
"My Love" pertama kali dinyanyikan oleh karakter Jonghyun di episode 7 Juli dari drama  ‘Gentlemen’s Class’. Sejak saat itu, lagu tersebut telah terus meningkat pada grafik seperti Melon’s Top Weekly Music Chart dan Weekly Ringtone Chart, Bugs’ Weekly OST Chart, Mnet’s OST Chart, dan Cymusic Hot New Songs Chart.

Jonghyun mengomentari keberhasilannya, mengatakan, "Meskipun saya tidak berpikir saya bisa menerima kasih yang banyak, saya merasa sangat bersyukur sekarang untuk 'My Love'  [yang telah mengumpulkan]. Saya merasa seolah-olah saya menerima nikmat ini karena, ketika saya merekam lagu ini, saya berupaya untuk mengungkapkan emosi Colin. Untuk sisa drama, saya berharap untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik dari diriku sendiri. "


 

Source: New News via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments