Skip to main content

Lee Bum Soo Berbicara Tentang Persaingan Rating Antara Dr Jin Dan Jang Dong Gun’s A gentleman’s Dignity

 

Drama akhir pekan MBC Dr Jin mengundang media untuk mengunjungi set pemotretan mereka di Gyeonggido pada tanggal 5 Juli untuk konferensi pers.
Beberapa pemain utama seperti Song Seung Heon, Park Min Young, Kim Jaejoong, Lee Bum Soo dan Lee So Yeon bertemu dan berbicara dengan pers.

Salah satu wawancara yang paling menarik adalah dengan Lee Bum Soo yang berbicara tentang rating Dr Jin yang-meskipun masih  layak tapi-jatuh jauh di belakang pesaing nya Jang Dong Gun’s A Gentleman’s Dignity.

Lee Bum Soo berkata, "Dua drama sama sekali berbeda. Saya tidak punya kesempatan untuk menontonA Gentleman’s Dignity , tetapi saya mendengar itu adalah film komedi romantis ringan. Saya pikir itu juga sebuah drama menawan menggunakan percakapan pintar ".
Ia melanjutkan, "drama kami (Dr Jin) juga memiliki daya tarik tersendiri. Berdasarkan sejarah Chosun dan waktu perjalanan yang membuat perpindahan dokter modern ke masa lalu, drama yang menggabungkan sejarah, seni medis, dan rasa berat atau serius adalah poin utama Dr Jin menarik. "

Dia menambahkan, "Saya pikir dua drama yang berbeda pada saat itu. Jika kita menjaga ketegangan, berat dan kekuatan drama sejarah, saya pikir orang akan menyukai drama kami. Tentu saja, jika drama baik menerima kasih beberapa pada saat yang sama, akan menjadi yang terbaik. Lagi pula, itu tujuan kami bahwa tim Dr Jin akan terus memberikan yang terbaik hingga akhir ".
Ya, rating biasa-biasa saja tidak berarti itu sebuah drama yang buruk dan kami mengagumi kegigihan tim Dr Jin untuk memberikan yang terbaik sampai akhir meskipun jelas bahwa mereka tidak akan memenangkan perlombaan rating dengan A Gentleman’s Dignity.



Source : Newsen
Credit : Koreanvibe
Trans Ind By TR@IniSajaMo



Comments