Lee Jang Woo dan T-ara Eungjung bertemu untuk pertama kalinya sejak tiga bulan yang lalu




Aktor Lee Jang Woo dan T-ara Eungjung baru saja bertemu untuk pertama kalinya sejak tiga bulan lalu.

Dalam episode MBC We Got Married yang ditayangkan pada 7 Juli, Lee dan Eunjung gembira bertemu kembali. Pasangan itu tidak bertemu selama tiga bulan sebelumnya karena pemogokan awak program.
 
"Suami isteri " yang merindukan satu sama lain ini saat mereka tidak bersama-sama merekam pesan video satu sama lain. Lee sendiri telah merekamnya saat dia bekerja keluar dan mengucapkan selamat malam kepada istrinya sebelum tidur. Klip Eunjung menunjukkan kamarnya sendiri dan barang dari kenangan indah dengan suami nya.

Sebelum reuni dalam tiga bulan, pasangan itu khawatir bahwa mereka mungkin merasa canggung satu sama lain tapi itu sama sekali tidak perlu. Begitu mereka bertemu, pasangan ini mulai berdebat tentang hal-hal kecil seperti biasa.

Istrinya muncul di pusat kebugaran dimana Lee bekerja dan mengungkapkan kecemburuannya, ia berkata, "Kau tidak terlihat canggung dalam adegan-adegan romantis dalam seri Anda."
 
Menetapkan tujuan untuk tubuh yang sempurna, pasangan itu mengambil sebuah tarian tiang, setelah latihan beban. Pasangan ini terlihat sangat dekat sambil menari tarian tiang.

Comments