Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Lee Joon Gi Senang Bermain Bersama Shin Min Di Drama Arang and the Magistrate

 


Aktor Lee Joon Gi menyatakan perasaan yang baik terhadap Shin Min Ah.
Dalam episode  MBC TV’s Section TV Entertainment akan disiarkan pada tanggal 1 Juli, Lee mengungkapkan perasaannya terhadap Shin Min Ah. Mereka bekerja sama dalam  drama seri baru Arang and the Magistrate.

Bermain peran sebagai seorang hakim yang pilih-pilih dalam seri, Lee mengatakan, "Saya masih merasa seperti saya sedang melihat selebriti setiap kali saya melihat Shin Min Ah. Saya senang  bersamanya sehari-hari. "

Arang and the Magistrate . adalah melodrama fantasi, yang akan mulai ditayangkan setelah  I Do, I Do. Lee dan Shin memainkan peran hakim dan hantu dalam seri.




Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...