Lee Min Ho Culik Kim Hee Sun di Serial 'Faith'





Foto adegan terbaru Lee Min Ho di serial "Faith" kembali beredar. Kali ini foto tersebut tak hanya menampilkan aksi Lee Min Ho sendirian saja. Foto itu menampilkan adegan aktor "City Hunter" (2011) ini bersama lawan mainnya, Kim Hee Sun.

Dalam foto tersebut Lee Min Ho yang berperan sebagai seorang ksatria Dinasti Goryeo diceritakan seolah menculik Kim Hee Sun. Ia menggendong Kim Hee Sun yang berusaha melepaskan diri di pundaknya. Kim Hee Sun menghidupkan karakter seorang dokter bedah handal di serial ini.

Saat syuting adegan tersebut, Lee Min Ho dituntut menggendong Kim Hee Sun beberapa kali untuk mendapatkan banyak angle. Hal ini membuat Kim Hee Sun merasa tak enak pada mantan kekasih Park Min Young itu, karena takut bahunya terluka. Namun, Lee Min Ho tak menunjukkan wajah lelahnya dan tetap bersemangat menjalani syuting adegan tersebut.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Rencananya, serial tersebut akan tayang Agustus di stasiun SBS.

Credit:wowkeren

Comments

  1. yang ini sepertinya kemarin sudah diposting.. kok diposting lg

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo