Lee Min Ho Model Kosmetik Terfavorit Korea Selatan




Diantara kalangan selebritis pria Korea Selatan, Lee Min Ho baru saja terpilih sebagai model iklan kosmetik paling menarik di TV. Gelar ini diberikan padanya setelah digelar survey mulai tanggal 26 Juni hingga 3 Juli lalu oleh portal hiburan DC Inside dengan pertanyaan, "Siapa seleb cowok paling menarik di iklan kosmetik TV yang membuat wanita rela membuka dompetnya?".


Dari hasil survey, nama Min Ho berhasil keluar sebagai juara dan mengalahkan pesaing lainnya. Dia mendapat 17.532 suara (38,9 persen) dari total 45.049 partisipan. Sejak terpilih sebagai model innisfree Februari lalu, Min Ho memang aktif menjadi model iklan kosmetik di Korea Selatan.

Sebelum innisfree membuka pasar di China, Min Ho pernah syuting video promo iklan berjudul "Cho Ryun" dengan konsep "Semua orang bisa menjadi cinta pertama Lee Min Ho". Setelah video itu dirilis, banyak orang yang mengunjungi situs tersebut untuk menonton filmnya. Banyaknya pengunjung sempat membuat server situs down.

Posisi kedua ditempati oleh Kim Hyun Joong dengan perolehan 14.117 suara (31,3 persen). Hyun Joong adalah model aktif kosmetik The Face Shop di dalam dan luar negeri selama dua tahun sejak September 2010. Sementara itu di posisi ketiga ada Lee Seung Gi (3.924 suara) sebagai model kosmetik The Saem, di posisi keempat ada Jang Geun-suk (Nature Republic). Posisi kelima dan keenam ditempati oleh Choi Siwon (Mamonde) dan TVXQ (Missha).

credit :wowkeren/TR

Comments