Lee Si-yeong Melangkah Ke Kompetisi Tinju Berikutnya

 


Ilgan Sports melaporkan pada tanggal 1 Juli bahwa aktris Lee Si-yeong, 30 tahun, juga dijuluki "Ratu Tinju", akan bersaing dalam kompetisi tinju mulai 6 Juli.
 
Menurut harian olahraga, Lee akan masuk segmen berat badan perempuan 48-kilogram di Kompetisi Tinju Seoul, yang akan berlangsung dari 06-08 Juli di Korea National Sport University.
Lee telah berpartisipasi dalam kompetisi tinju di masa lalu, terakhir ketika ia mengambil gelar juara di Kompetisi Olahraga
Nasional Tahunan 92 pada bulan Maret tahun lalu.

Saat bermain dalam drama KBS "Poseidon" dan "Wild Romance", Lee secara profesional berlatih untuk tinju dan sejak itu menjadi seorang petinju serius.

Setelah pertama datang di tinju dalam drama-nya, Lee masuk dan memenangkan Kompetisi Tinju Amatir Wanita Tahunan Ketujuh di tahun 2010, dan melanjutkan momentum untuk memenangkan KBI Nasional Lomba Tinju di tahun yang sama.
Tren kemenangan Lee terus berlanjut sepanjang 2011, mengumpulkan banyak titel juara dan piala .

Sebuah sumber menambahkan bahwa "Lee telah berjalan enam kilometer setiap pagi dan menjalani pelatihan untuk kompetisi ini".
"Lee  benar-benar bersemangat akan  tinju, dan kami berharap kompetisi ini akan membawa hasil yang baik lagi", kata agency Lee.




By Elli Park, intern reporter
Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )
Trans Ind By TR@IniSajaMo