Skip to main content

Lee Sun Gyun Berbicara Tentang Anaknya Yang Akan Berulang Tahun

 


Lee Sun Gyun yang saat ini sibuk syuting drama medis Golden Time muncul pada program  MBC’s Section Entertainment  dan ia berbicara tentang putra keduanya.
 

Dia berkata, "Anak kedua saya akan berusia 1 tahun bulan Agustus mendatang. Tapi, saya tidak akan dapat mengurus pesta ulang tahunnya. Mungkin saya hanya mengambil foto pada hari itu dan pergi ke set shooting ".

Mendengarkan ceritanya, Bagian program tv  menyiapkan hadiah ulang tahun untuk satu tahun anaknya, itu adalah satu set mainan rumah sakit . Lee Sun Gyun tertawa begitu ia melihat mainan tersebut. Pembawa acara kemudian bertanya kepadanya, "Bagaimana jika anak Anda menjadi dokter?" Kata Lee Sun Gyun, "Saya pikir saya hanya akan membiarkan dia bermain mainan ini".


 




Source : Newsen
Credit :Koreanvibe
Trans Ind By IniSajaMo

Comments