Lee Teuk Mengungkapkan Rahasia Menjaga Staminanya


Lee Teuk Reveals Secret on Maintaining Stamina at Super Junior Press Conference


Super Junior Lee Teuk mengungkapkan rahasianya dalam mempertahankan staminanya. Pada tanggal 3 Juli pukul 11 ​​pagi, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk album ke-6 mereka “Sexy, Free & Single.”  Konferensi pers diadakan di  Seoul imperial Palace Hotel.
 
Lee Teuk menyatakan, "Dengan ulang tahun terakhir saya dimana saya sekarang 30 tahun. Saya berolah raga dan makan lima pil yang berbeda yang meliputi vitamin c, magnesium, propolis, dan pil omega 3  untuk pagi, makan siang, dan sarapan dengan ginseng merah. Itu adalah bagaimana saya memperoleh kembali vitalitas saya. "

Pada sesama anggota Siwon menambahkan, "Jika Lee Teuk tidak  makan setiap pil nya warna
wajahnya akan berubah."
 


Super Junior akan memulai promosi untuk album keenam mereka, dimulai dengan  kinerja mereka di Mnet 's "Countdown M."
5 Juli.




Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo