Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Leeteuk Dan Kang Sora Mencoba Adegan Ciuman Di ‘We Got Married’




Super Junior Leeteuk dan Kang Sora mencoba adegan ciuman pertama mereka.

Pada siaran 14 Juli dari MBC 'We Got Married', pasangan Leeteuk-Kang Sora mengambil bagian dalam pemotretan pernikahan, dan syuting 'adegan ciuman' .

Pasangan yang telah bersama selama 10 bulan ini telah menyelesaikan pemotretan foto pernikahan mereka untuk pertama kalinya, dan keduanya memutuskan pada konsep modern dan konsep  peri dongeng yang tidak biasa.

Saat syuting 'Sleeping Beauty' mereka, Kang Sora dan Leeteuk akan melakukan adegan ciuman dan keduanya tampak malu-malu seperti biasa.

Leeteuk memberanikan diri dan membungkuk, tapi pipinya yang memerah karena malu-malu menyebabkan Kang Sora menjadi lebih malu. Akhirnya, Leeteuk (hanya) mencium Kang Sora di dahi.

 



Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...