MBLAQ Thunder Berbicara Tentang Gaya Rambut Baru Dara Dan Turnya




MBLAQ Thunder sering disebut sebagai idola 'chic'. Dengan anime-nya seperti ketampanan yang tak realistis dan  tinggi semampai, penyanyi ini telah berhasil menangkap hati penggemar wanitanya mana-mana. Dia dan saudara perempuannya Sandara Park (Dara) dari 2NE1 dikenal baik- sebagai saudara K-Pop yang tampan dan cantik

Selama wawancara, Thunder tidak bisa berhenti tersenyum ketika ia berbicara tentang saudara perempuannya Dara, membuat semua orang di sekitarnya berharap mereka juga memiliki saudara seperti dia. Dalam hal Thunder, "Sandara Park adalah kunci topik pembicaraan . Setelah saudara permpuannya ini  dijemput oleh YG Entertainment, Thunder mengikutinya ke Korea dan membangun mimpi sendiri menjadi bintang setelah menonton program musik. Untuk Thunder, Dara adalah mentor yang  membantu dan kolega penuh perhatian.

"Kadang-kadang dia benar-benar bijaksana dan penuh perhatian, sedangkan waktu lainnya dia sangat ketat," kata Guntur tentang saudara perempuannya sambil tersenyum. "
meskipun Itu tergantung, ." Thunder mengakui bahwa ia baru saja mendengarkan lagu baru 2NE1 “I Love You” yang di ulangi.

Thunder baru-baru ini merilis lagu solonya, “Don’t Go“. Lagu ini adalah salah satu yang Thunder secara pribadi menulis dan menyusunnya, mengumpulkan perhatian dari orang di sekitarnya. Ketika ditanya apa saudara perempuannya memperhatikan lagu barunya, ia berkata, "Setiap kali dia mendengar salah satu lagu saya, dia akan berkata, 'itu akan baik jika ini akan keluar sebagai album,' sehingga dia senang ketika
saya mengeluarkannya sebagai lagu solo. "

Sandara Park mengejutkan semua orang dengan gaya rambut nya yang tidak konvensional untuk comeback kelompoknya dimana ia mencukur sebelah rambutnya. Berkenaan dengan penampilan barunya itu, Thunder berkomentar, "Dia menelepon saya sebelum dia membuat keputusan tentang rambut barunya. Dia bertanya, "Haruskah saya melakukannya? Haruskah saya melakukannya? '"

Thunder setengah bercanda menyatakan bahwa Dara ragu-ragu mengubah gaya rambut karena takut anak kucingnya  yang ia dan Thunder besarkan tidak akan bisa mengenalinya membangkitkan tawa di antara semua orang di sekitarnya.




"Ketika saya bisa menulis lagu yang lebih baik, saya pasti ingin salah satunya masuk ke dalam album MBLAQ, tapi saya juga ingin memberikan satu untuk saudara perempuanku dan untuk Rain hyung juga,"  Thunder  menambahkan malu-malu. Lagu dengan judul  “Don’t Go” adalah salah satu lagu yang dibuat oleh Thunder dimana  ia akan  menampilkannya di panggung selama MBLAQ’s Asia Tour, ‘THE BLAQ% TOUR’.

Berkenaan dengan konser
kelompoknya , Guntur mengatakan, "Semua anggota memiliki berbagai bakat. Lee Joon pandai menari, Seungho baik di B-boying, dan MIR adalah yang terbaik ketika ia menyanyikan sebuah lagu, menarik dan optimis. Anda akan tetap terhibur sepanjang seluruh acara. "

Membangun antisipasi lebih untuk penampilannya sendiri, ia menambahkan, "Untuk sedikit mengungkap penampilan saya, bagian dari koreografi menggunakan kursi. Silakan menantikannya.

Dalam berita terkait,
konser MBLAQ Seoul  ‘THE BLAQ% TOUR’ di Seoul dijadwalkan berlangsung 21  dan 22 Juli di Taman Olimpiade di Seoul.



Source & Image: StarToday via Nate 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments