Member Super Junior Ungkap Lagu Favorit Mereka di Album ke-6

Member Super Junior Ungkap Lagu Favorit Mereka di Album ke-6


Member Super Junior baru-baru ini mengungkapkan mengenai lagu-lagu yang menjadi favorit mereka dalam album ke-6 bertajuk SEXY, FREE & SINGLE yang telah dirilis secara online pada Minggu (1/7) lalu.


Shindong memilih lagu Daydream sebagai favoritnya karena kebetulan saja langsung menyukainya. Sementara Ryeowook memilih lagu Gulliver karena dia menjadi vokalis utama di lagu tersebut.

Donghae memilih lagu From U karena lagu itu merupakan ungkapan perasaan cinta Super Junior untuk ELF di seluruh dunia. Berbeda lagi, Siwon justru memilih lagu Someday dan Kangin memilih lagu Rockstar karena melodi lagu itu begitu menyenangkan dan upbeat.

Member Sungmin memilih lagu Bittersweet sebagai favoritnya. Sementara Kyuhyun yang bingung memilih seluruh lagu di album itu, namun lagu Now adalah yang paling disukainya. Rapper Eunhyuk memilih lagu Butterfly sebagai favoritnya karena lagu itu memiliki lirik yang mengajak semua orang tidak mudah putus asa.

Terakhir, Yesung memilih lagu A Good Bye sebagai favoritnya. Karena menurutnya lagu ini belum ada yang memilih dan karena lagu tersebut membuatnya terkenang atas kenangan ketika harus berpisah dengan seseorang.


Source : koreastardaily.com
Credit :kapanlagi/
Shared by TR@IniSajaMo

Comments