Mengintip Interior Rumah Kang Kyung Joon dan Gil Da Ran


Photobucket
 
Big merupakan sebuah drama yang menarik untuk diikuti. Dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Min Jung, Bae Suzy, Shin Won Ho dan Baek Sung Hyun, drama ini memberikan kita banyak misteri. Kali ini, kita akan mengintip interior cantik rumah Gil Da Ran dan Kang Kyung Joon. Interior cantik, mewah, sederhana tapi menarik.

Kang Kyung Joon's House :

Photobucket
 
Kita akan melihat interior rumah Kang Kyung Joon atau KKJ. Gambar diatas merupakan rumah KKJ tampak dari luar. Terlihat elegan dengan warna hitam, putih dan coklat berpadu dengan rerumputan dan pohon hijau. Rumah ini memiliki halaman yang cukup luar. Dengan desain sederhana dan unik.

Photobucket
 
Kita masuk ke halaman depan rumah KKJ. Ini dilihat dari samping kiri. ada sebuah pohon sebagai pelindung di depan rumah. Rumput hijau menghiasi rumah ini. Ada sebuah tempat santai juga.

Photobucket
Photobucket
 
Rumah milik Kang Kyung Joon adalah lokasi syuting Big yang paling sering. Rumah ini terlihat cantik dari luar dan dalam. Didominasi warna-warna gelap dan standar, coklat, putih, abu-abu. Begitu masuk dari pintu depan, maka yang akan terlihat adalah ruang tamu yang luas dan simple. Disebelah kanan ada kamar Kang Kyung Joon. Di kiri ada lemari buku. Lurus kedepan, kita akan menemukan ruang makan, tempat pasangan Panda Couple menghabiskan waktu mereka untuk bertengkar atau berbaikan. Disebelah ruang makan ada tangga dengan pagar kaca menuju ke lantai dua, yang disana ada kamar Jang Ma Ri :)

Photobucket
 
Kita menuju lantai dua di rumah Kang Kyung Joon. Dan thara... ada lemari-lemari juga. Tidak beraturan. Tapi hal itulah yang membuat cantik bukan?
Untuk lantai 2 ini jarang sekali digunakan atau jarang dibuat lokasi syuting. Hanya beberapa scene saja, misalnya saat Jang Ma Ri pindah ke kamar di lantai atas.

Photobucket
 
Kita melihat kamar Kang Kyung Joon. Ada kaca yang bisa berfungsi sebagai jendela ke ruang tamu, namun bisa di buat menjadi penyekat sehingga tak tembus pandang. . Kamar Kyung Joon ini sederhana. Warna yang digunakan juga warna klasik. Ada rak buku di sana, juga sebuah meja belajar dan tentu saja tempat tidur lucu milik KKJ.

Photobucket
Photobucket
 
Melihat lebih dekat lemari / rak buku di ruang tamu rumah KKJ. Sebenarnya tidak digunakan untuk rak buku saja. Tapi juga meletakkan barang-barang penghias ruangan agar ruangan tampak lebih indah.

Photobucket
Photobucket
 
Berbeda dengan ruang tamu dan ruangan lainnya, tampaknya kamar Gil Da Ran lebih cerah ceria. Dengan dinding kamar pink, tempat tidur bercorak bunga warna-warni dan bahkan ada rendanya, kamar Da Ran memang lebih terlihat semarak. Tentu saja karena awalnya rumah ini untuk pasanga pengantin baru. Hehehehhe.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
 
Kita masuk ke ruang makan + Dapur rumah KKJ. Masih terlihat unsur artistiknya. Warna yang digunakan juga masih warna klasik. Tapi warna merah juga ada disebagian perabotan di dapur, juga diruangan lainnya. Lantai dapurnya bahkan terbuat dari kayu (sepertinya).

Gil Da Ran's House :

Photobucket
 
Kita mulai dari pintu depan rumah milik keluarga Gil. Rumahnya sederhana, sayang halamannya sedikit.

Photobucket
 
Tidak jauh berbeda dari rumah KKJ, rumah keluarga Da Ran juga menggunakan warna-warna klasik. tapi jika dirumah KKJ dominan putih, maka dirumah Da Ran, coklat adalah warna yang dominan. Rumah ini cukup unik, cara penyekatan rumah juga bagus dan membuat rumah makin cantik dan berseni. Dirumah ini banyak batu ya? Hehhehehe,

Photobucket
 
Yang paling kiri ada diruang tamu keluarga. Yang paling kanan ada di ruang makan. Yang ditengah, aku kurang yakin ada dimana, sepertinya sih di ruang tamu juga. Dan yang paling bawah lucu ya?

Photobucket
Photobucket
 
Ini adalah kamar milik Gil Da Ran. Cantik!!! Menurutku lebih bagus dari pada kamarnya di rumah KKJ. Warnanya juga lebih soft. 

Photobucket
 
Sepetinya ini adalah kamar orang tua Da Ran, bener ga? Yang sebelah kanan adalah tangga menuju lantai dua. kamar Da Ran ada dilantai 2.

Photobucket
 
Meja tamu bisa dipindahkan ke tempat yang diinginkan. Seperti ini, waktu minum teh misalnya, meja tamu dipindahkan didepan batu keluarga Gil. 

Photobucket
Photobucket
 
Ruang makan keluarga Gil. Terlihat lebih berwarna. Perpaduan warna pink, putuh, cokelat dan hijau terlihat cantik. Piring-piring berwarna warni. Gelasnya juga.

Photobucket
 
Ini adalah ruang tamu keluarga Gil tampak dari sisi lain (dari ruang makan).

Photobucket
Photobucket
 
TV ada didekat ruang tamu dan ruang berkumpul bersama keluarga.

Photobucket
 
Adegan ini diambil dikedai pangsit keluarga Da Ran. Sepertinya kedai pangsit dekat dengan rumah deh. Lagi-lagi unsur kayu terlihat.

Photobucket
 
Ini adalah kamar di rumah sakit, milik Seo Yoon Jae. Sepertinya nggak masuk kategori, tapi bagus. Dominasi warna terang, putih dan biru muda.



source : soompi forum
credit :http://myls-koreanlover.blogspot.com 
RP : TR@IniSajaMo

Comments