Min Hyo Rin pernah Menjadi Trainee JYP Entertainment ?




Telah terungkap bahwa aktris Min Hyo Rin pernah menjadi trainee di JYP Entertainment.

Pada episode 19 Juli dari KBS 'Happy Together 3', Min Hyo Rin menjelaskan, "Dalam rangka untuk debut di sebuah kelompok gadis, saya belajar bagaimana menari dan menyanyi di JYP selama tujuh bulan, tapi karena sulit melakukan  perjalanan dari Daegu ke Seoul, dan karena saya tidak terlalu baik, saya berhenti. "
 
Fakta bahwa Min Hyo Rin menempuh perjalan  menjadi idola setelah menerima pelatihan yang tepat  dengan telah merilis lagu  “Wait Wolf”  mengejutkan set. JY  Park berkomentar, "Saya tidak tahu bahwa Min Hyo Rin adalah seorang peserta pelatihan di JYP. Dia datang dan pergi saat aku berada di Amerika. "
 
JY Park mengatakan, "Peserta pelatihan JYP yang berhenti dan kemudian menjadi selebriti besar termasuk Min Hyo Rin, IU, SISTAR  Hyorin, B2ST Kikwang, dan CL 2NE1." Dia menambahkan, "Karena itu, saya tidak bisa menonton TV hari ini, " menyebabkan semua orang di set meledak dalam tawa. Saat ia dianggap kerugian, ia melanjutkan, "Saya serius tidak tahu mengapa ini terjadi."

Dia jujur ​​mengakui, "Walaupun menonton bintang-bintang ini , saya kehilangan melakukannya dengan baik di TV , saya masih merasa sedikit iri dan kecewa."

 



Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo


Comments