Moon Chae Won Dan Song Joong Ki Pembacaan Skrip Pertama Drama ‘Nice Guy’




Dua artis terpanas dalam beberapa tahun terakhir Moon Chae Won dan Song Joong Ki telah bertemu.

Set
drama baru KBS berjudul 'Nice Guy' akan premier pada bulan September mengungkapkan foto dari pembacaan naskah pertama pada 5 Juli.
Pembacaan naskah digelar pekan lalu di KBS  dan hadir pada pertemuan tersebut adalah sutradara Kim Jin Won, penulis Lee Kyung Hee, artis utama Moon Chae Won yang memainkan peran Seo Eun Gi, Song Joong Ki bermain sebagai Kang Ma Roo, Park Si Yeon bermain sebagai Han Jae Hee, dan aktor pendukung Lee Yoo Bi, Lee Kwang Soo, dan lainnya hadir juga.

Sebelum naskah dibaca seluruh pemain dan staf produksi mengambil waktu untuk memperkenalkan diri. Saat pengenalan aktor anak yang akan bermain sebagai karakter masa kecil dari pemeran utama 'merka membuat pengenalan mereka dengan cara yang lucu dan itu memecahkan kebekuan diantara orang dewasa yang sedikit menegang.

Dari para aktor yang akan muncul hanya dalam satu episode hingga  aktor yang tidak akan muncul sampai kemudian di plot, semua orang menghadiri pembacaan naskah yang menunjukkan semangat dan kerja tim dari pemain baru. Pembacaan naskah itu dilakukan secara profesional, tidak berbeda dengan pembuatan film nyata dan Akting komedi Lee Kwang Soo membuat semua orang tertawa.

Pecmbacaan naskah pertama untuk 'Nice Guy' berjalan sangat lancar meskipun itu tes pertama kimia para aktor. Meskipun itu hanya awal itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa mereka sekelompok profesional yang kuat dan setia ini terdiri dari 'Dream Team'. Staf produksi diminta untuk menyampaikan pesan kepada pemirsa, "Dari sini kita akan membuat sebuah drama berkualitas yang kami yakin tidak akan mengecewakan Anda. Silakan menantikan 'Nice Guy'. "

'Nice Guy' ditulis oleh penulis Lee Kyung Hee yang karya-karyanya terakhir mencantumkan ‘Sorry I Love You’, ‘Sang Doo! Let’s Go to School’, ‘A Love to Kill’, dan ‘Thank You’.
 
'Nice Guy' bercerita tentang seorang pria (Song Joong Ki) yang menyerahkan segalanya untuk cinta, seorang wanita (Park Si Yeon) berkorban untuk menjalani hidup baru, dan seorang wanita (Moon Chae Won) yang terjerat di antara mereka dalam hubungan cinta yang setia. 'Nice Guy' dijadwalkan akan premier pada bulan September.





Source: NewsEN via Nate
Credit :kpopfever
Trans Ind By IniSajaMo
 

Comments