“Ngetop” Lewat “Bachelor’s Vegetable Shop”, Ji Chang Wook Beralih ke Peran Antagonis


ji-chang-wook


Saat  ini wajah Ji Chang Wook rutin menyambangi pemirsa K-drama lewat serial Bachelor’s Vegetable Store yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB di ANTV.

Di serial yang diangkat dari kisah nyata ini, Chang Wook memerankan Han Tae Yang, cowok yang gigih mengejar impian sembari bekerja di toko sayuran.


Ada kisah menarik dalam proses syuting Bachelor’s Vegetable Store. Di tengah proses syuting Februari lalu Chang Wook mengalami kecelakaan mobil di perempatan Shinsa di Gangnam, Seoul, sekitar pukul 05.50 pagi.

Chang Wook, yang saat itu bersama sang manajer, mengendarai mobil dalam perjalanan ke studio. Namun mobilnya ditabrak truk sampah, hingga mengalami rusak parah di bagian depan. Chang Wook dan sang manajer segera dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Soonchunhyang untuk mendapatkan penanganan medis. Untungnya, keduanya hanya mengalami luka ringan di bagian dahi dan sedikit pincang.

Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Chang Wook tetap datang ke lokasi syuting dan meneruskan pekerjaannya. Perwakilan Glorious Entertainment mengatakan, “Dia sangat siap kembali (ke lokasi). Ji Chang Wook tak ingin menyebabkan adanya penundaan siaran drama dan memutuskan melanjutkan (syuting).”

Cowok kelahiran 5 Juli 1987 ini mengawali karier lewat aktingnya di serial Warrior Baek Dong Soo, Smile Donghae, dan Hero. Nama dan wajahnya kian menarik atensi sejak bermain di Bachelor’s Vegetable Store.

Semakin familier setelah muncul di beberapa video klip penyanyi K-pop. Chang Wook membintangi video klip “I Need You”-nya K-Will bersama Bora Sistar. Dua lagu T-ara, “Lovey Dovey” dan “Cry”, juga menampilkan wajah Chang Wook.

Serial Bachelor’s Vegetable Store juga membawa popularitas Ji Chang Wook sampai ke Jepang. Ia bahkan telah menandatangani kontrak dengan EMI Music Jepang sehingga membuat penggemar bertanya-tanya, apakah Chang Wook akan beralih ke dunia tarik suara?

Belum banyak data baru yang kami peroleh tentang Chang Wook kecuali proyek drama terbarunya tahun ini, Five Fingers. Di serial ini Chang Wook akan bermain dengan aktor serial Princess Hours, Joo Ji Hoon, yang comeback setelah wamil. Menariknya, serial ini akan menjadi proyek pertama di mana Chang Wook memainkan peran antagonis.

Perannya, Yoo In Ha, generasi kedua keluarga kaya-raya atau chaebol yang cemburu terhadap kakak kandungnya yang sangat berbakat, Yoo Ji Sang (diperankan Joo Ji Hoon). “Five Fingers berkisah tentang cowok yang tengah menghadapi tragedi, mencapai impian, dan mencari cinta sejatinya. Serial ini masih dalam proses kasting aktornya,” ungkap tim produksi.

Personel T-ara, Eunjung, menjadi kandidat kuat pelakon peran utama wanita. Rencananya serial ini akan tayang di kanal SBS Agustus mendatang sebagai pengganti serial A Gentleman’s Dignity. Hmm, layak ditunggu, nih!


Source:bintang indonesia
Written By Rezky A.
Share To IniSajaMo


Comments