NU'EST sukses mengadakan 'acara film' bagi penggemar yang tinggal di luar kota Seoul




NU'EST, yang sedang dilihat sebagai salah satu kelompok rookie terbaik 2012 , baru-baru ini sukses menyelesaikan 'acara film 'dengan penggemar yang tinggal di luar kota Seoul pada tanggal 7 Juli.


Menerima banyak perhatian untuk  ‘FACE‘ debut album panas mereka dan strategi pemasaran mereka yang unik , kelompok ini mengadakan acara bertajuk‘Movie Date with NU’EST‘ sebelum comeback mereka. Berhenti di Busan, Kangwon-do, dan Gangneung, mereka disambut penggemar yang tinggal di pinggiran kota dan mengangkat mereka untuk mengantisipasi mini album mendatang  mereka.

Pledis HiburanPledis Entertainment  menyatakan, "Untuk membuat kenangan dengan fans yang tinggal di luar kota Seoul sebelum terlibat dalam kegiatan comeback mereka, para anggota memutuskan untuk mengadakan acara ini. Melalui proyek ini, mereka berjabat tangan dengan fans, memperkenalkan lagu di album mendatang, dan bahkan menampilkan langsung lagu bagi penggemar untuk mengembalikan cinta dan dukungan yang telah diberikan. NU'EST akan terus mengadakan acara semacam ini setiap musim sebagai acara resmi fanclub mereka. "

Setelah mendengar berita itu, netizen berkomentar, "Apa yang baru dan  layanan  penggemar yang unik", "Saya juga ingin menonton film dengan NU'EST", "Fans yang tinggal di pinggiran kota sangat beruntung. Silahkan datang ke wilayah saya! ", Dan banyak lagi.

NU'EST akan merilis
mini album 1st mereka‘Action  pada 11 Juli.

Comments