Park Min Young Bertanya Pada CEOnya Drama Mana Yang Ia Tonton Antara ′Dr. Jin′ atau ′A Gentleman′s Dignity′

 


Adalah Pilihan yang sulit untuk memulai menonton antara : menonton Song Seung Hun dan Park Min Young di MBC’s Time Slip Dr. Jin  atau Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul pada SBS’ A Gentleman’s Dignity.


Tapi orang yang mungkin  paling sulit memilih adalah CEO dari King Kong Entertainment, yang merupakan agency tempat bernaung Park Min Young dan Yoon Ji Ni.

Pada tanggal 5 Juli Park Min Young yang menjadi pemeran utama di Time Slip Dr. Jin bertemu dengan wartawan untuk berbicara tentang drama.

Di sana, Park Min Young ditanya apa dia berpikir tentang persaingan drama dengan  A Gentleman’s Dignity,yang juga dibintangi Yoon Ji Ni, seorang
rekan aktris di perusahaan yang sama.

Park Min Young memulai jawabannya dengan mengacu pada percakapan yang terjadi antara dirinya dan CEO-nya.

"Saya bertanya drama yang dia nonton pada saat ini. Dan di awal, katanya,  Time Slip Dr. Jin,, "kata aktris ini." Tapi hari ini ... "

Dia terdiam dan tersenyum, membuat semuanya tertawa. CEO, yang hadir pada konferensi pers, tersipu dan membuat isyarat bahwa ia menonton dramanya, membuatnya Park Young Min membalas dengan terima kasih.

Untuk menjawab pertanyaan, Park Min Young berkata, "Aku sedang bekerja sangat keras, jadi saya tidak khawatir tentang persaingan peringkat yang terjadi dalam perusahaan yang sama. Bahkan, aku sudah begitu sibuk sehingga saya bahkan tidak memikirkannya. "

"Ketika drama ini berakhir, saya berencana untuk menonton  A Gentleman
Dignity, meskipun dalam persaingan yang terjadi sekarang," kata aktris itu, "Saya ingin bekerja keras sehingga orang lain akan ingin menonton drama kami dari episode satu lagi juga."

Time Slip Dr. Jin mengudara pada malam Sabtu dan Minggu di MBC.



Comments