Park Shin Hye Menjelaskan Perbedaan Karakternya Di Don’t Worry I’m a Ghost Dengan Karakter Shin Min Ah di My Girlfriend is Gumiho.

 

Aktris Park Shin Hye  berbicara tentang perbedaan antara peran dan karakter gumiho yang dimainkan oleh Shin Min Ah.

Pada tanggal 12 Juli pada pukul 2:00 siang, ada konferensi pers KBS 2’s drama special season 3 Don’t Worry I’m a Ghost and Knife Barber di Pitti Caffe di Yeouido-dong, Seoul.


Seorang wartawan bertanya pada Park Shin Hye, yang membintangi Don’t Worry I’m a Ghost untuk membedakan antara karakternya dan karakter gumiho yang dimainkan oleh Shin Min Ah di My Girlfriend is Gumiho. Dia menjawab, "karakter nya dan karakterku mirip dalam arti bahwa kita berdua adalah  hantu. Namun,karakterku  memiliki dua daya tarik berlawanan. "

Dia menambahkan, "Jika karakter Shin adalah hantu yang bisa  terlihat, saya tidak terlihat kecuali oleh satu orang. Jenis pengaturannya akan menciptakan episode yang sangat menarik. "

Untuk
lebih memperkenalkan karakternya, ia menambahkan, "Dia bukan seperti hantu yang menakutkan dan berdarah, tapi hantu yang  ceria dan cantik ."

Hantu ceria Yeon Hwa terlihat lebih hidup dari manusia. Dia menyelamatkan hidup Moon Ki (diperankan oleh Bong Tae Kyu) tapi Moon Ki tidak ingat apapun karena ia menderita kehilangan memori akibat kecelakaan lalu lintas. Dia mengeluh tentang hal itu dan membantunya menemukan ingatannya kembali.

Ditayangkan perdana pada 15 Juli.






Comments