Park Yoo Chun memulai tour pertemuan penggemar di Asia

84387208.jpg

Park Yoo Chun  memulai perjalanan untuk bertemu dengan para penggemarnya di Asia.

Pada tanggal 27, C-Jes Entertainment mengumumkan tur pertemuan penggemar mengatakan, "Bulan Berikut akan di mulai di Shanghai pada tanggal 25 Agustus, Park Yoo Chun akan melakukan perjalanan melalui Asia termasuk Taiwan dan Thailand untuk mengadakan pertemuan penggemar."

Pertemuan penggemar datang setelah kenaikan popularitas Park Yoo Chun dari drama nya termasuk yang terakhir Rooftop Prince.


Park Yoo Chun mengekspresikan perasaannya melalui agencynya mengatakan "Aku bersyukur begitu banyak orang yang mengirimkan cinta mereka di Asia dan saya pikir tur mendatang akan menjadi saat yang menyenangkan untuk bertemu dengan penggemar. Aku senang aku akan dapat menghidupkan kembali kenangan indah saya sebagai Lee Sun Joon, Song Yoo Hyun dan Lee Gak dan berbagi cerita saya. "

Agency itu menambahkan bahwa satu atau dua tanggal dan lokasi untuk pertemuan penggemar dapat ditambahkan dalam waktu dekat. Jadi berharap aja buat yang di Indonesia, mudah-mudahan penggemar Yoochun bisa bertemu dengannya secara langsung..

Comments