Parodi Jaejoong di Olimpiade menarik tawa

 


Sebuah parodi dari pictogram Olahraga Olimpiade yang menampilkan Karakter Kim Jaejoong di Dr  Jin baru-baru ini diposting di sebuah situs komunitas online, menarik tawa dari para netizen.

Pada akhir pekan drama MBC 'Dr "Jin, Jaejoong memainkan peran cerdas Kim Kyungtak yang menonjol dalam seni bela diri. Meskipun ia adalah anak bungsu dari perdana menteri dari negara, namun statusnya sebagai anak haram yang lahir diluar perkawinan. Tetapi bahkan dalam kesulitan nya, ketekunan Kim Kyungtak dan penolakan untuk menyerah menangkap hati pemirsa.

Keahlian menembaknya tanpa cacat, keterampilan menunggang kuda, dan penalaran yang tajam dalam karakter Jaejoong telah dengan kocak digambarkan dalam parodi Olimpiade, dan netizens yang melihat kumpulan gambar berkomentar, "medali Emas untuk kudanya kembali naik", "Jadi lucu", dan "Dia akan baik di semua olahraga. "

Dalam berita terkait, Kim Jaejoong menghabiskan 3 jam di auditorium Universitas Yonsei pada tanggal 22 Juli, melakukan pertemuan penggemar  'Dr Jin   'dengan 1500 penggemar Jepang-nya.


Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments