Pemain &Kru Drama BIG Makan Malam Bersama, Tapi Dimana Suzy ?




Baru-baru ini pada komunitas online, gambar pemain dan anggota awak KBS "Big" makan malam bersama-sama muncul kembali. Awalnya, gambar terungkap melalui twitter  aktris Choi Ran, pada 24 Mei. Choi Ran mengomentari gambar, "Pemain 'Big' dan awak kumpul-kumpul di sebuah restoran Cina di Jincheon. Ini suami saya! "

Gambar mengungkapkan menunjukkan anggota staf "Big" di satu meja dan aktor Baek Sung Hyun, Lee Min Jung, dan Gong Yoo  duduk berdampingan di meja lain. Choi Ran menambahkan, " Lee Min Jung yang duduk di seberang meja dari saya bertanya, ,, 'Bagaimana kalian berdua tinggal bersama-sama dengan gembira begitu lama?" Itu karena aku cantik dan sabar. Suami saya menjawab, 'Aku sabar . "Oke oke, kita berdua mengerti dan bertahan melalui hal-hal bersama."

Netizens mengomentari pemain "Big" dan kru yang-bersama, "'Big' Get-bersama? Tiga aktor yang duduk di samping satu sama lain. Ini terlihat lucu, "" Apakah suami Choi Ran, benar-benar membayar untuk makan malam ini? "" Aku mencintaimu 'Big!' "Dan" Di mana Suzy? "




Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments