Penampilan Hyun Bin Saat Wajib Militer!

 


Sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan, terutama meninggalkan karirnya ketika sedang sangat populer demi wajib militer, pesona Hyun Bin masih begitu tinggi bagi penggemarnya.
Meskipun Hyun Bin baru secara resmi keluar wajib militer pada 6 Desember 2012 nanti, namun para penggemar begitu ingin tahu apa yang dia lakukan. Hyun Bin sendiri memulai wajib militer pada Maret 2011 dan menjadi bagian dari angkatan laut, bagian yang paling berat.


Baru-baru ini sebuah foto di komunitas online mengenai sosok Hyun Bin saat ini yang sedang sibuk menjadi prajurit angkatan darat diungkapkan di internet. Postingan itu menarik perhatian dengan judul 'Hyun Bin di angkatan laut'.


Dalam foto itu Hyun Bin tampil di depan sebuah kantor dengan memakai kaos serta celana santai berwarna merah. Hyun Bin tampil dengan memukau dan masih memperlihatkan ketampanannya.

Nama Hyun Bin mendadak menjadi salah satu komoditi panas di industri entertainment Korea Selatan setelah dirinya sukses berperan dalam K-Drama Secret Garden sebagai Kim Joo Won bersama aktris cantik Ha Ji Won.


Source ;Soompi
credit:kapanlagi

Comments