Pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan dengan Nichkhun dikatakan telah menderita luka di kepala dan punggung



 
Menyusul berita Nichkhun 2PM yang terlibat kecelakaan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, laporan lain telah muncul yang menyatakan bahwa pengendara sepeda motor yang ditabraknya telah terluka.

Seperti disebutkan sebelumnya, pada pagi hari 24 Juli Nichkhun terlibat dalam kecelakaan mobil dengan sepeda motor di dekat jalan empat arah Hakdong. Pada saat kecelakaan itu, kadar alkohol Nichkhun yang tercatat sebesar 0,056%, yang menyebabkan  SIM-nya ditangguhkan dan melakukan investigasi dengan polisi.

 
Seorang saksi di tempat yang juga mengikuti pengendara sepeda motor ke rumah sakit melaporkan, "Korban itu di lantai, pendarahan dari kepalanya. Sebuah ambulans bergegas membawanya ke ruang gawat darurat di Rumah Sakit Universitas Kunkuk " Ia melanjutkan," Saat ini, dia mengungkapkan rasa sakit yang parah di bahu dan di punggungnya.. "

Saat ini, pernyataan ini dan tingkat cedera belum secara resmi dikonfirmasi. Semua yang telah dilaporkan oleh polisi adalah bahwa kedua pihak telah memutuskan untuk menyelesaikan melalui perusahaan asuransi, dan Nichkhun kembali ke rumah setelahnya.

JYP sebelumnya meminta maaf atas kecelakaan itu dan mengungkapkan bahwa Nichkhun akan mematuhi semua penyelidikan yang diminta darinya.


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/07/20120725_nichkhun_accident_2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/07/20120725_nichkhun_accident_3.jpg




Source + Photos: Herald M via Daum 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments