Penyanyi Juniel Menjadi Cameo Di Drama ‘Gentlemen’s Class’




Rookie solois Juniel membuat terkejut pemirsa sebab penyanyi iru membuat cameo tak terduga pada drama populer SBS akhir pekan ‘Gentlemen’s Class‘.

Pada episode 7 Juli (13) dari ‘Gentlemen’s Class‘.  Juniel sempat tampil dalam sebuah adegan sebagai pemain jalanan yang tampil di taman bermain di Hongdae. Setelah siaran, Juniel menjadi
tokoh masyarakat  # 1 paling dicari  di berbagai situs portal dan adegan di drama ini menjadi topik hangat.

Seorang produser dari drama angkat bicara menyatakan "Waktu  tengah mencari seseorang yang bisa melakukan pertunjukan live, kita mendengar bahwa calon artis Juniel memiliki pengalaman dalam pertunjukan jalanan live di Jepang, jadi kami mengirimkan permintaan cameo padanya."

Juniel juga berkomentar, "Saya tidak punya kepercayaan diri dalam berakting sehingga saya tidak serakah dalam keinginan untuk dikasting dalam sebuah drama. Namun karena produsen drama meihat saya baik setelah mendengar musik saya, saya dengan senang hati menerima tawaran untuk menjadi cameo sebagai pemain jalanan. Tidak ada script untuk saya dalam adegan itu dan mereka hanya menyuruh saya untuk santai melakukan seperti apa yang saya lakukan di Jepang, jadi saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. "

Lagu Juniel yang  tampil live dalam drama adalah lagu yang ia tulis sendiri  “Everlasting Sunset” dari debut albumnya  ‘My First June‘.



Source & Image: Economy Today via Nate
AKP
Trans Ind By IniSajaMo

Comments

  1. Yongwa juga jadi cameo di episod 13 ntuh!
    hehehhe, gak nyangka

    ReplyDelete
  2. http://inisajamostory.blogspot.com/2012/07/cnblue-jung-yong-hwa-akan-menjadi-cameo.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe
      suka banget waktu Dong Gun cemburu dan nyanyi lagunya Big Bang (kenapa gak lagunya CN Blue sekalian ya?)
      pokoknya suka banget ama neh drama!
      Dua drama yang paling ku tunggu selain GHOST

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo