Pose Imut Suzy miss A di Serial 'Big' Tarik Perhatian Fans




Suzy miss A kembali memikat fans di serial "Big". Di salah satu episode serial tersebut, aktris "Dream High" (2011) ini tampak berpose imut dengan tangannya di samping Gong Yoo.

Di adegan tersebut, Suzy menggerakkan tangannya menyerupai kuncup bunga di depan wajahnya sembari tersenyum. Pose lucu ini pun berhasil membuat Gong Yoo tertawa. Melihat adegan tersebut, para fans pun memuji tingkah Suzy ini.


"Suzy terlihat imut dengan pose kuncup bunga itu," ujar salah seorang fans. "Aku berharap dia melakukan itu di depanku," ujar fans yang lain.

Di serial ini, Suzy memang menampilkan karakter yang cukup unik. Sebagai Jang Mari, ia diceritakan sangat nekat dan mau melakukan apa saja demi mendapatkan pria pujaannya. Selain itu, selera fashion dan aksesoris Suzy di serial "Big" juga banyak menarik perhatian fans.

"Big" menceritakan tentang pria dewasa yang jiwanya tertukar dengan seorang remaja karena kecelakaan. Serial ini ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara yang sukses menggarap "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) serta "The Greatest Love" (2011). Serial arahan sutaradara Ji Byung-Hyun itu tayang di stasiun KBS mulai awal Juni lalu dan turut dibintangi Lee Min Jung.

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo