Pusar IU Yang Terekspose




Sebuah papan komunitas online baru-baru ini mengupload foto dengan judul, "foto pertama dari pusar IU."
 
Foto itu adalah dari IU tampil di konser solo pertamanya ‘Real Fantasy’ pada bulan Juni. Dalam foto tersebut, IU terlihat dengan perutnya yang  terbuka, kuncir lucu, celana pendek dan pita pendek yang membuatnya tampak cantik.

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Perutnya lebih chubbier daripada yang saya pikir", "saya kira tubuhnya tidak sangat tipis", dan "foto pertama perut IU?"

Baru-baru ini pada program tv, IU mengungkapkan tinggi dan berat badannya karena orang terus mengomentari betapa kecil dan kurusnya dia. Tinggi IU adalah 161.7cm dan dia memiliki berat 44.9kg. IU menyatakan, "Orang mengatakan bahwa saya hanya kulit dan tulang, atau memiliki tubuh siswa SD tapi  berat saya 45kg seperti selebriti perempuan, jadi saya memiliki tubuh selebriti", yang membawa banyak tawa.



Source: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans ind By IniSajaMo

Comments