Rincian album solo repackaged JYJ JunSu yang akan datang dirilis





Detail lebih lanjut tentang album solo repackaged JYJ Junsu yang akan datang telah terungkap.

Penyanyi saat ini di Los Angeles bekerja sama dengan sederet anggota staf atas untuk menyempurnakan albumnya sesuai kemampuan  terbaiknya. C-JES Entertainment menyatakan, "Junsu saat ini merekam lagu bahasa Inggris untuk tur dunianya, dan ada rencana bagi dia untuk
segera mulai merekam video musik ."

Perwakilan itu melanjutkan, "Kami belum bisa merilis judul lagu dan genre, tapi album ini mencakup partisipasi dari
komposer Sony Music  Bruce Automatic Vanderveer, yang sebelumnya bekerja dengan Christina Aguilera,The Wanted, dan Leona Lewis awal tahun ini . "

Komposer Otomatis menyatakan, "Saya terkejut oleh Xia, karena dia seseorang yang benar-benar bernyanyi dari hati. Saya pikir kami akan membutuhkan dua hari untuk proses rekaman, tapi kita benar-benar hanya memerlukan satu hari. Sepanjang rekaman, saya tidak bisa berbuat apapun tetapi terkesan dengan keahliannya. Aku benar-benar senang bisa bekerja bersamanya. "

Video musiknya juga akan berkolaborasi dengan nama-nama top. Disutradarai oleh Marc Klasfeld, yang memiliki pengalaman memproduksi untuk“We are Young“, yang merupakan hit Billboard baru-baru ini, bersama dengan Beyonce, Eminem, Jay-Z, dan Far East Movement. Dia menyatakan, "Saya terkejut ketika saya melihat video musik Xia untuk 'Tarantallegra'. Penampilannya luar biasa,  sama halnya dengan ekspresi wajah dan akting. Aku tak sabar untuk bekerja dengan dia. "

Junsu sendiri menyatakan, "aku mendapat banyak kepercayaan setelah merilis album di seluruh dunia  dan melakukan tur  dunia . Saya merasa bahwa kepercayaan diri saya akan terbangun menuju hasil yang lebih baik. Aku senang bahwa aku bekerja dengan orang-orang yang begitu mengagumkan. "

Album solo pertama repackaged ini akan dirilis pertengahan Agustus. JunSu kemudian akan melanjutkan tur dunia sampai Oktober, yang meliputi konser di Amerika Utara dan Selatan serta Eropa.


Source + Photos: Chosun via Naver 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments