Ryeowook SuJu Pamer Foto Imut Bareng Kyuhyun




Bukan rahasia lagi kalau para personil Super Junior sangat akrab satu sama lainnya. Baru-baru ini Ryeowook memamerkan keakrabannya dengan Kyuhyun. Ia mengunggah foto kebersamaan mereka melalui akun twitternya, @ryeong9.


Di foto itu, keduanya berpose imut di depan kamera. Ryeowook mengungkapkan foto tersebut diambil saat mereka berdua sedang berada di Amerika Serikat. Ryeowook pun mengaku ingin berlibur ke Negeri Paman Sam itu kembali.

"Ini ada fotoku dan Kyuhyun waktu di Amerika Serikat ~!" tweet Ryeowook. "Aku ingin sekali pergi ke taman bermain itu lagi ~><."

Tak hanya memamerkan kebersamaannya, Ryeowook juga sempat mengomentari mata Kyuhyun di foto itu. Menurutnya, mata Kyuhyun terlihat sangat besar di foto tersebut.

"Foto ini muncul pertama kali di website resmi Jepang kami~~~!!!" tambahnya. "Mata Kyuhyun yang berwarna hitam terlihat sangat besar^^."

Melihat foto ini, para fans pun tak mau ketinggalan memberikan komentar mereka. "Mereka sangat imut. Mereka kelihatan seperti anak kecil," ujar salah seorang fans. "Mata Kyuhyun sangat indah," ujar fans yang lain.

Credit :wowkeren/TR

Comments

  1. wedew, ryeowook oppaimuut banget .. my husband kyu, matamu lebih dari indah *eeaaa kau begitu mempesona .. muuacch muacch *lebay

    ReplyDelete
  2. oow my oppa kyu is very cute :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo