Saksi Mata: Nichkhun Tidak Sepenuhnya Bersalah

 


Di saat Nichkhun tengah menjadi sorotan karena mengemudi dalam kondisi mabuk, seorang saksi mata yang melihat tabrakan itu mengatakan insiden tersebut bukan sepenuhnya kesalahan personil 2PM itu. Kepada Herald News, 25 Juli, saksi mata berinisial A (39 tahun) itu menceritakan sedikit kejadian tersebut.

"Kendaraan Nichkhun dan motor itu sama-sama datang dari arah berlawanan di perempatan rumah sakit Ahn Sae," kata saksi mata. "Motor itu dalam posisi menurun ke jalanan, sedangkan kendaraan Nichkhun naik. Motor dari sisi kiri hendak belok ke kanan, kemudian menabrak sisi kanan kendaraan Nichkhun."

Setelah tabrakan itu, Volkswagen yang dikendarai Nichkhun mengalami beberapa goresan. "Kurasa mereka berdua kaget karena badan motor tiba-tiba menabrak sisi kanan mobil Nichkhun," tambahnya. "Cara mengendara keduanya sangat tidak baik. Kecelakaan ini bukan 100 persen kesalahan Nichkhun. Mereka sama-sama mengendara dalam kecepatan tinggi. Mereka bahkan tidak bisa mengerem untuk menghindari terjadinya tabrakan itu."

Saksi mata itu khawatir kejadian ini akan merusak citra dan imej Nichkhun. "Kuharap dia tidak terlalu menderita karena kejadian ini," harapnya. Saat ini polisi masih menyelidiki tabrakan tersebut. Kesimpulan sementara, mabuknya Nichkhun tidak ada hubungannya dengan tabrakan itu. Nichkhun memang terbukti mabuk, tapi kecelakaan ini terjadi karena tidak sengaja. Polisi sudah memeriksa TKP dan akan segera menulis laporannya.

Menurut saksi mata, begitu terjadi tabrakan wajah Nichkhun langsung pucat karena dia menyesal sekaligus terkejut. Saat itu pengendara motor terkapar di jalanan, sehingga menyebabkan Nichkhun panik. Saat ini korban tengah dirawat di rumah sakit umum Hyemin di Jayang-dong.

Credit:wowkeren/TR

Comments